ORIGIN STORY

Suatu hari The Flash mengerahkan semua kemampuannya, membuatnya bergerak sangat cepat sehingga Ia mencapai horizon kecepatan cahaya, membawa dirinya ke dalam Speed Force.

The Flash kemudian terlempar melalui beberapa dimensi lain, sampai ia menemukan dirinya berada di daratan magis bernama Athanor.

THE FASTEST MAN ALIVE

Kami menggunakan versi The Flash dalam “The New 52”, menggabungkan berbagai karakteristik dari komik. Model ingame juga menggunakan efek kilat dan energi tambahan saat bergerak untuk memberikan kesan bahwa The Flash melesat secepat kilat di medan perang.

ABILITY TOOLKIT

SONIC BOOM
PASIF
SUPER SPEED
SKILL 1
MACH PUNCH
SKILL 2
CYCLONE
SKILL 3

Saat The Flash bergerak sejauh 4 unit, dia akan menerima satu Stack of Speed Force. Saat mencapai 10 Stack, The Flash akan mengaktifkan the Speed Force, memperkuat Attack Normal berikutnya dan menerjang ke depan. Dia juga sementara waktu mengurangi Movement Speed targetnya dan menimbulkan Magic Damage. Saat serangannya mendarat di targetnya, dia menerima Shield.

The Flash melesat ke depan, menimbulkan Magic Damage pada semua musuh di jalurnya. The Flash kebal terhadap Control Effect saat melesat dan dapat membatalkannya dengan menggunakan Skill lain.

Saat The Flash tiba di tujuan, dia dapat mengaktifkan kembali Skill tersebut untuk kembali ke posisi awal, menimbulkan Magic Damage. Musuh yang terkena Damage lesatan pertama akan menerima tambahan Magic Damage.

The Flash menghimpun Speed Force dan memukul musuh 5 kali dalam rentang waktu 0,8 detik, menimbulkan Magic Damage. Pukulan terakhir menimbulkan Damage dua kali lipat dan saat serangannya mengenai musuh, The Flash menerima 40% peningkatan Movement Speed selama 2 detik.

The Flash bergerak melingkar dan menciptakan pusaran, menimbulkan Magic Damage pada musuh sekitar selama sekian detik. Saat dalam proses menciptakan pusaran, The Flash tak bisa ditarget Skill dan dapat memindahkan posisi pusaran dengan kecepatan sebesar sekian % dari Movement Speed-nya. 2 detik kemudian selepas The Flash berhenti dan menarik musuh sekitar, lalu menimbulkan Magic Damage